Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

Ada Apa Lagi Dengan Gurusiana

Siang ini sembari menunggu kehadiran Bapak Kasi Mapenda di Kantor Kemenag Kabupaten kusempatkan membuka Gurusiana. Kemarin hari minggu karena ada acara keluarga, saya hanya sesekali mengintip Gurusiana tanpa bisa membaca postingan-postingan dari teman gurusianer. Baru malam harinya sebelum tidur saya sempatkan membacanya dan meninggalkan beberapa komentar.

Tapi siang ini, ada apa lagi dengan Gurusiana? Ketika kutekan tombol untuk menulis komentar kok yang muncul justru tulisan httpppppppppp, tidak jelas. Satu jam kemudian kondisi masih sama. Ada masalah apa lagi dengan Gurusiana? Sampai tidak bisa menuliskan komentar bahkan kolomnya pun tidak tersedia. Padahal bagi saya menulis komentar adalah hal yang penting. Selain sebagai wujud peninggalan jejak atas apa yang sudah dibaca. Memberikan komentar juga sebagai wujud penghargaan atas tulisan yang telah teman-teman gurusianer posting.

Semoga masalah ini segera teratasi, sehinggga saya dapat berselancar menikmati tulisan-tulisan hebat para gurusianer dan tentunya meninggalkan jejak setelah membacanya. Ataukah yang bermasalah Hp saya? Wallahu'alam bi showab

Setelah memposting tulisan ini aku jadi geli sendiri. Pasalnya saya kembali nge-cek Gurusiana untuk mengetahui siapa tahu ada gurusianer yang memberi komentar. Eh, saya lupa kan sedang tidak bisa untuk menulis komentar. He..he..

Ah, ternyata menyiksa juga membaca Gurusiana tanpa ada komentar. Seperti berbicara dengan orang tetapi lawan bicaranya diam saja.

Banyumas, 9 Juli 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Sepertinya ada gangguan bu, tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa kirim komentar. Yang belum bisa kayaknya posting gambar/foto.

09 Jul
Balas

Alhamdullilah sekarang saya bisa membaca komentar dari bu Eko

09 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali