Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Aku Jatuh Cinta Lagi

Aku Jatuh Cinta Lagi

Aku jatuh cinta lagi untuk yang kedua kalinya. Tapi kali ini rasanya sungguh berbeda. Lebih hebat, lebih menggebu dan lebih dahsyat. Setiap saat aku selalu ingin dekat dengannya. Bercengkerama dengannya, menikmati keindahannya.

Tidak mau sedetikpun aku berpisah darinya. Hatiku selalu terpaut padanya. Pagi, siang dan malam aku selalu memikirkannya. Setiap saat dimanapun aku berada dia tidak bisa lepas dari ingatanku.

Sungguh ini benar-benar gila. Tapi entahlah aku pun tak tahu. Dia datang kembali menggodaku. Dengan sejuta pesonanya. Yang aku tak mampu menolaknya. Dia ikat kembali hatiku yang mulai ragu. Sehingga akhirnya aku pun berani untuk kembali jatuh cinta.

Jatuh cinta untuk yang kedua kalinya. Jatuh cinta kepada GURUSIANA. Jatuh cinta untuk kembali menulis. Menulis tentang semua rasa yang ada di hati. Rasaku sebagai seorang perempuan, seorang ibu, seorang istri dan seorang guru.

Menulis untuk berbagi. Dengan tulisan yang masih sangat sederhana. Dengan harapan ada manfaatnya bagi yang membaca. Demikian dan terima kasih

Patikraja, 14 September 2018



DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

He he he jatuh cinta yang luar biasa, Bunda. Ini bukan sekadar jatuh tinta 'tai kucing rasa coklat' tetapi lebih dahsyat dari syair lagu yang pernah melasat itu. // Tulisan ibu ini sekaligus menjadi sebuah contoh penggalian ide yang sederhana dengan pengolahan yang tepat. Ibarat bahan baku masakan cuma dari kebun iringan

15 Sep
Balas

Terima kasih Pak Im

15 Sep

Selamat datang kembali Bu. Ditunggu karyanya..

14 Sep
Balas

Njih pak..he..he...sekedar menuangkan isi hati

14 Sep

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali