Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

Aku Malu

Membaca tulisan para gurusianer baru yang akan mengikuti MWC Jateng 8 di Semarang, mengingatkan aku akan Sagusabu yang pernah aku ikuti 4 bulan yang lalu.

Sagusabu yang kuikuti karena sekedar menjalankan perintah dari ibu kepala madrasah. Berangkat tanpa motivasi apapun kecuali asal ibu senang. Dua hari mengikuti pelatihan telah memancing semangatku untuk menulis. Tugas menulis buku selama 1 bulan akhirnya bisa diselesaikan juga dengan tertatih -tatih.

Aku jadi malu sendiri betapa semangatnya para gurusianer baru untuk mengikuti MWC 8 dengan motivasi dari awal ingin menjadi penulis dan menghasilkan buku.

Selamat mengikuti MWC Jateng 8 untuk para gurusianer baru. Rauplah ilmu sebanyak-banyaknya. Semangat terus untuk belajar menjadi penulis. Dan hasilkan buku sebanyak-banyaknya.

Rumahku, 13-03-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jangan malu tapi menulis lah, dan sudah dibuktikan dengan hadirnya karyamu

13 Mar
Balas

Terima kasih bunda

13 Mar

tetap semangat .

14 Mar
Balas

terima kasih bu Eti

14 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali