Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Aku Sayang Ibu

Aku Sayang Ibu

Menjadi ibu adalah pengalaman yang paling luar biasa bagiku. Tiada pengalaman yang seindah dan seheboh ini kurasakan dalam hidupku. Berbagai perasaan berkecamuk dalam dada setiap kali melihat gadis kecilku. Gadis kecil yang sebentar lagi usianya genap 3 tahun.

Gadis kecil yang telah membuat hari- hariku selalu indah. Rasa capai dan lelah akan segera sirna tatkala melihat binar matanya yang begitu indah. Kosa kata bahasanya yang semakin banyak membuat aku dan bapaknya sering tersenyum tatkala mendengar dia berbicara.

Gadis kecil yang sudah mulai bisa mengungkapkan perasaannya. Seperti kejadian dua hari yang lalu. Kejadian yang membuatku semakin bersyukur telah diizinkan Allah menjadi seorang ibu. Saat itu ketika kami sedang tiduran, tiba-tiba dia menatapku. Kemudian berkata "Hana sayang ibu", kaget aku mendengarnya. Segera kupeluk dia dan berucap "Ibu sayang banget sama Hasna". Dia pun ikut memelukku erat sembari tangan mungilnya menepuk-nepuk punggungku.

Ah, gadis kecilku semoga kau selalu sehat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Semoga kelak kau jadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tuamu. Selalu tebarkan kebaikan untuk sekelilingmu.

Banyumas, 4 Juni 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

satu..satu..sayang ibu .....dua-dua sayang papa Perhiasan itu.Sebuah karunia yang tiada tara.

04 Jul
Balas

Benar pak..karunia yang luar biasa yang tidak ternilai dengan apapun jua.

04 Jul

Tentu itu juga merupakan hasil didikan ibu-bapaknya.

04 Jul
Balas

Benar bapak..mungkin karena saya sering mengucapkan sayang juga padanya.

04 Jul

Uthi juga sayang Hasna. Semoga qurrota a'yun ...bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

04 Jul
Balas

Terima kasih uthi Raihana. Sehat dan sukses selalu juga buat uthi

04 Jul

Inshaallah Hasna jadi anak kebanggaan orang tuanya.

04 Jul
Balas

Amin terima kasih pak Ayo

04 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali