Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Muhammadiyah Patikraja Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

HANTU DI GURUSIANA MENGHILANG

Beberapa hari ini saya kehilangan sosok hantu di Gurusiana. Meski diri ini amatlah penakut. Tapi hantu yang satu ini membuat saya selalu kangen. Kangen dengan sapaannya yang ramah dan segar. Beda dengan hantu lainnya yang selalu membuat orang ketakutan. Bahkan sampai pingsan tidak sadarkan diri. Hantu ini memberi nuansa yang berbeda untuk Gurusiana.

Terakhir saya bertemu sosoknya, hari sabtu kemarin (9/3) pada acara pelatihan bertajuk "Cara Mudah Membuat dan Menerbitkan Buku" di SMP Al Irsyad Purwokerto. Bahkan saya sempat berfoto bersamanya dan juga nara sumber, Bapak Edi Prasetyo. Hantu yang ternyata sangat menyenangkan. Tidak ada kesan menakutkan sama sekali. Walau ini kali pertama saya bertatap muka dengannya.

Semoga Ibu Yanisa Yuni Alfiati selalu dalam keadaan sehat dan ketidakhadirannya di Gurusianan mungkin karena beliau sibuk. Sibuk untuk menyelesaikan buku kedua beliau yang berjudul "Menjemput Fajar". Sinopsis buku tersebut telah membuat Pak Edi tergoda sehingga menjadikannya sebagai sinopsis terbaik diantara 5 sinopsis terbaik yang lain. Sukses selalu untuk Bunda Yanisa.

Patikraja, 13 Februari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wah luar biasa, jadi ajang reuni, dikaitkan dengan tema hantu yang biasa ditulis oleh ibu Yanisa. Alasan apapun undur diri Di gurusiana adalah pilihan. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

13 Mar
Balas

Reuni sekaligus menimba ilmu bersama dari seorang gurusianer hebat Bapak Edi Prasetyo. Barakallah...sehat dan sukses selalu untuk Pak Mulya.

13 Mar

Mungkin Bunda Yanisa sedang sibuk USBN SMA Bund..semoga semua baik-baik saja nggih..aalam sehat dan sukses..barakallah

13 Mar
Balas

Mudah-mudahan seperti itu ya Bun? Salam sehat dan sukses selalu juga untuk Bunda Lupi

13 Mar

Atau....sedang berburu hantu untuk bahan tulisan...hihihi. Ah...pastinya, beliau sedang sibuk USBN dan Menyelesaikan buku berikutnya, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

13 Mar
Balas

Semoga demikian ya Bunda. Sehat dan sukses juga untuk Bunda Rai.

14 Mar

Salam kenal

13 Mar
Balas

Salam kenal balik Bunda

13 Mar

Owh.. Itu tokh hantunya. Oh, iya aku baru nyadar juga, sudah lama tak lihat Bunda Yani, kemana yah. Semoga beliau baik-baik saja, hanya sibuk mungkin. Sukses selalu dan barakallah fiik

13 Mar
Balas

Kemungkinan sibuk menulis buku Bunda. Iya, semoga beliau sehat selalu...barakallah Bunda Pipi.

13 Mar

Ibu yanisa kok belum komen ya, biar teman-teman yang lainnya. Lepas rindunya. Batakallah Ibu Dyahni

13 Mar
Balas

Njih, niki Abah yang bersangkutan belum juga muncul...sepertinya benar-benar sibuk beliaunya. Barakallah Abah

13 Mar

Bukunya bunda Y bikin editor gak bisa tidur. Mbencekna

13 Mar
Balas

Gak bisa tidur karena terbayang terus hantunya njih Pak? Hi..hi

14 Mar

Oh beliau ahli hantu

13 Mar
Balas

He...he...ahli membuat cerpen horor...barakallah Pak Arnot.

13 Mar

Hantunya lagi berganti Asmara Bund. Penulis sedang sibuk dengan aktifitas USBN dan lainya.

14 Mar
Balas

He..he...semoga demikian adanya njih Pak Guru. Salam sehat dan sukses selalu Pak Mardi

14 Mar

Wow... Luar biasa sekali kedua orang itu. Sukses selalu dan barakallah Bu.

13 Mar
Balas

Benar Bunda mereka berdua memang luar biasa...btw kemarin waktu pelatihan ada peserta yang mirip sekali dengan Mba Asri...

13 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali