Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

Malam

Malam semakin larut. Tiba-tiba aku terbangun. Hawa dingin mulai merambati badan yang seharian lelah. Menempuh perjalanan Purwokerto-Kebumen. Mengantar kakak yang telah usai mudik di kampung halaman.

Malam semakin larut. Gadis kecil disampingku tertidur pulas. Seharian bolak balik mengantar bu dhenya tak membuat dia lekas tertidur. Padahal bapak ibunya sudah sangat ingin merebahkan badan. Celoteh riangnya ditimpali sesekali oleh kami dengan menahan kantuk yang sudah tak tertahan.

Malam semakin larut. Detak jam dinding terdengar begitu keras di telinga. Menunjukan bahwa waktu terus berputar. Sementara diri ini belum menulis apapun. Jadilah coretan ini sebagai wujud pertanggungjawaban. Untuk terus komitmen menulis. Untuk kembali meramaikan Gurusiana.

Banyumas, 24 Juni 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Sip.bu. Daleme Purwokerto ya. Insyaallah juli saya ke Purwokerto

24 Jun
Balas

Njih bu..kulo tunggu di purwokerto

24 Jun

Luar biasa bu Dyahni, untuk membuktikan komitmen menulis agar konsisten, tetap menulis meski sibuk dan lelah. Aku juga baru saja terbangun bu, iseng-iseng buka gurusiana untuk memantau perkembangan postingan dan komentar. Tapi rupanya aroma Lebaran masih kuat, gurusiana jadi sepi.Oke selamat beristirahat bu, semoga kebugaran besuk pulih kembali.

24 Jun
Balas

Hanya sekedar tulisan sederhana bu Eko. Untuk mengusir kesepian di Gurusiana. Terima kasih kunjungannya selamat rehat kembali

24 Jun

Nggih bu, sami-sami.

24 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali