Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

Menjaga Amanah

Menjadi guru mata pelajaran matematika dengan tugas tambahan sebagai wakil kepala urusan kurikulum. Membuat saya harus ekstra membagi waktu agar semua dapat berjalan dengan baik. Tanpa ada pihak yang dirugikan.

Termasuk waktu untuk keluarga. Si kecil yang sedang meminta perhatian lebih. Membuat fisik ini sering merasa tidak kuat. Bulan Ramadan memasuki hari ke-18. Saya sudah merasa kelelahan yang teramat sangat. Lembur setiap malam membuat badan akhirnya kalah. Bangun untuk sahur tiba-tiba badan menggigil. Tetapi kupaksakan untuk melakukan puasa. Sayang jika ditinggalkan.

Siang ini setelah menyelesaikan nilai raport. Ada amanah lagi untuk saya. Menjadi operator SIMPATIKA, akun untuk pegawai di lingkungan kemenag. Semoga dengan tambahnya amanah ini saya bisa menjalankannya dengan baik. Dan semoga badan ini bisa diajak kompromi dengan banyaknya tugas.

Patikraja, 5 Juni 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selamat bertugas semoga lancar dan sehat selalu..

05 Jun
Balas

Aamiin terima kasih bunda

05 Jun

Semoga bunda sehat-sehat selalu. Dan semua amanah bisa dijalankan dengan baik Barakallah...bunda.

05 Jun
Balas

Terima kasih untuk doanya bunda. Jazakillah khoir

05 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali