Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Pak Edi Menjawab Kegalauan Pak Syaihu

Pak Edi Menjawab Kegalauan Pak Syaihu

Kekhawatiran bapak Ahmad Syaihu berkenaan dengan sepinya Gurusiana dari penulis dan pembaca. Sampai sampai beliau menawarkan apakah harus diadakan kuis lagi untuk memancing gairah para gurusianer untuk menulis. Agaknya tidak perlu diperpanjang lagi.

Tulisan pak Edi Prasetyo berjudul "Saidan, Jadi Kepala Sekolah di Tokyo", menjawab kegalauan beliau. Banyaknya jumlah pembaca yang membaca tulisan pak Edi membuktikan bahwa Gurusiana tidak sepi dari pembaca.

3635 adalah angka cantik yang dimiliki pak Edi untuk banyaknya jumlah pembaca pada tulisan beliau. Bahkan jumlahnya mungkin akan terus bertambah setiap harinya. Dengan banyaknya komentar yang masuk pada tulisan tersebut juga semakin menguatkan bahwa Gurusiana tetap exis.

Jadi, Pak Syaihu tidak perlu galau lagi. Untuk pak Edi saya ucapkan selamat atas capaian jumlah pembacanya yang luar biasa. Jangan kaget Pak Edi besok-besok jumlah pembacanya insyaallah bertambah lagi. Ditunggu syukurannya..he..he. Dan semoga kedepannya akan lahir tulisan-tulisan yang lebih menarik lagi. Salam literasi

Banyumas, 25 Juni 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bu Dyah benar sekali Pak Edi sesekali membuat kita terkejut dengan jumlah pembaca yang luar biasa

25 Jun
Balas

Njih bunda terima kasih atas kunjungannya

25 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali