Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Muhammadiyah Patikraja Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

Rindu Menulis

Gurusiana sudah seperti rumah kedua bagiku. Tidak mengunjunginya beberapa hari saja terasa ada yang kurang. Membaca tulisan-tulisan indah teman gurusianers memberikan amunisi tersendiri bagiku. Amunisi untuk senantiasa bersemangat menjalani hidup. Meski kelelahan dan kejenuhan datang menghinggapi. Meski akhirnya raga pun harus kalah. But show must go on.

Agenda kegiatan ujian kelas IX yang padat merayap membuatku harus rela mengabaikan Gurusiana sesaat. Fokus pada persiapan ujian. Meski keinginan menulis itu selalu ada. Biarlah dua paragraf ini menjadi wujud kerinduanku untuk menulis. Rindu yang jika tidak disalurkan akan menjadi bisul. Biarlah bisul ini pecah supaya tidak meradang.

Patikraja, 21 Maret 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Walaupun sekata tetap menulis. OK?

21 Mar
Balas

Siap 86 Sir!!!

21 Mar

Ahay, rindu teramat dalam. Lain halnya dengan saya, sehari 24 jam, pilihlah waktu disela-sela aktivitas. Anggap saja menulis refresh saat sibuk. Terus menulis, menulis, dan menulis

21 Mar
Balas

Belum bisa seperti Pak Mulya masih angin-anginan...keep writing...terima kasih

21 Mar

Alhamdulillah, bisulnya sudah pecah ya, Bun. Jangan bisulan lagi, nggih? Hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

26 Mar
Balas

Alhamdulillah sudah pecah Bunda he..he..semoga tidak kena bisul lagi

29 Mar

Aku pun rindu saudariku. Lama nian tak melihatmu. Sukses selalu dan barakallah fiik

21 Mar
Balas

Rindu yang sama Bunda Pipi....barakallah

21 Mar

Pantesan lama tidak nongol di gurusiana lagi sibuk Ujian. Kita senasib dong Bu. Salam sukses.

25 Mar
Balas

Begitulah Pak Mardi...ujian kelas IX padat merayap..sementara Gurusiana libur dulu

26 Mar

Ku tunggu hadirmu saudariku... semangat berkarya.. sukses selalu bunda

21 Mar
Balas

He...he..terima kasih motivasinya Bu Yan...barakallah

21 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali