Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Swasta di Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya

TESTIMONI

Buku terbitan Mediaguru dan telah ber-ISBN, ini layak dijadikan bahan bacaan bagi siapa saja, khususnya bagi pasangan keluarga baru untuk berjuang, berusaha dan berdoa agar diberikan amanah seorang anak yang akan menjadi generasi penerus silsilah keluarga. (Ahmad Syaihu, guru di MTSN 4 Kota Surabaya dan merupakan penulis populer di Gurusiana)

Membaca buku ini mengajarkan kita bahwa didalam hidup, usaha dan do’a harus senantiasa dilakukan. Namun ternyata titik puncak dari usaha dan do’a kita adalah kepasrahan dan penghambaan diri yang penuh keikhlasan kepada sang Khalik. Disinilah Allah seringkali mengabulkan asa yang kita inginkan. (Raihana Rasyid, guru di SMA N 14 & SMP Budisatrya Medan yang merupakan penulis populer di Gurusiana)

Mampu meraih rembulan yang menjadi impian siang dan malam. Cukup lama untuk menguasai jurus ini 8 tahun bukan waktu yang sebentar. Bagi yang tak tahan uji tentu akan lari dan tak jadi meneruskan untuk menguasai jurus ini. Kiranya cocok bagi mereka yang rindu bulan. Silahkan kuasai jurus ini dan pasti akan mendapatkan yang diidamkan itu. (WA Sutanto, guru di SDN Bendungan 3 Gunung Kidul dan merupakan gurusianer aktif di Gurusiana)

Bagus Tik bukunya..subhannallah…mantap (Khusnul Khotimah, guru di SMA IT Al Kahfi Cigombong,Bogor)

Demikian beberapa testimon dari para pembaca buku Merajut Asa Menjadi Bunda yang ditulis oleh Dyahni Mastutisari seorang guru MTs Muhammadiyah Patikraja. Yang berminat memesan buku ini segera hubungi No 085726053866 sebelum kehabisan.

Banyumas, 9 Juni 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selamat bunda, semoga menjadi jariah yang terus mengalir pahalanya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...bunda.

09 Jul
Balas

Jazakillah bunda

09 Jul

Buku yang bagus tentu bermanfaat bagi banyak orang. Selamat bu Dyahni, semoga banyak diminati rekan guru khususnya pasangan baru. Keren nih.

09 Jul
Balas

Terima kasih bu Eko atas apresiasinya

09 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali