Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Muhammadiyah Patikraja Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kado yang Membuat Suami Melongo

Kemarin seharusnya momen yang sangat pas untuk menulis, di hari jadi kami ke-13. Tulisan tentang perjalanan kisah hidup dua orang anak manusia yang amatlah berbeda. Dipertemukan oleh Sang Pemilik Hidup dalam sebuah bingkai bernama 'cinta'. Cinta nan penuh warna. Warna yang tidak selalu indah. Namun begitu besar maknanya. Menjadikan diri kami semakin dewasa.

Menjadi pengawas UNBK selama 3 sesi membuatku urung menulis. Hanya judul, ya judul yang saya unggah. Membuat budhe dari gadis kecilku berkata 'hoax'. Begitu pula gurusianer yang sempat berkunjung di lapak saya.

Sebagai wujud permintaan maaf saya untuk ke-hoax-an kemarin, berikut puisi akrostik yang diambil dari nama suami. Nama yang begitu sederhana dari sosok yang begitu penyayang. Kado yang mungkin membuat dia tersipu malu atau bahkan hanya melongo ke-geer-an he..he...

Wajahmu memancarkan pesona

Asa terlihat disana

Rengkuh daku penuh cinta

Yakinkan hati engkaulah hidupku

Abadi kisah cinta ini

Nanti dan selamanya

Tak akan terpisah

Oleh waktu dan jarak ....semoga

Patikraja, 25 April 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi Akrostik pun bisa bikin hati menjadi hangat, sederhana namun menjadi hadiah berkelas...

02 May
Balas

Terima kasih Bunda Desi. Barakallah

03 May

Selamat hari jadi nya. Semoga bahagia samawa. Sukses selalu...

25 Apr
Balas

Aamiin ya robbal'alamin..terima kasih Pak Darto

03 May

Barakallah Bunda Dyahni, semoga berjodoh dunia akhirat. Bersama suami tercinta arungi samudera kehidupan. Tak peduli pada gansanya ombak yang menerjang. Tetaplah bersama Nahkoda tercinta. Salam sehat dan bahagia selalu yaa...

25 Apr
Balas

Aamin ya robbal'alamin...terima kasih Bunda Lupi. Barakallah

03 May

Alhamdulillah, akhirnya tak hoax lagi yah. Met hari jadi semoga langgeng. Luar biasa kadonya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Apr
Balas

Terima kasih kunjungannya Bunda Pipi

03 May

Cit cit cuit.....cuit...

25 Apr
Balas

Hi ...hi

03 May

Subhanallah jadi kebayang bagaimana nanti menjadi seorang suami yang mendapatkan kado dari seorang istri.. Sukses dan sehat selalu barakallah fiik bunda

25 Apr
Balas

Terima kasih Pak Suryana untuk kunjungannya. Barakallah

03 May

selamat berbahagia, selamanya

25 Apr
Balas

Terima kasih Pak Sabar. Barakallah

03 May



search

New Post