Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Muhammadiyah Patikraja Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tanpa Anastesi (Part 2)

Mataku nanar, ruangan ini begitu terang. Ada banyak lampu neon di atasku. Inikah yang namanya ruang operasi? Dalam posisi berbaring kuamati setiap sudut ruangan. Ada begitu banyak dipan berjejer rapi disampingku. Dipan terbuat dari bahan aluminium yang diatasnya diberi kasur selebar tak lebih dari 1 meter. Kurasa jika yang tidur diatasnya berbadan gemuk pastilah dia tak bisa banyak bergerak. Sayangnya selain aku tak ada pasien lain di ruangan ini.

Posisi dipan tempatku berbaring bersebelahan tepat dengan tembok, membuatku leluasa melihat keadaan di depanku. Petugas berbaju warna hijau tosca tengah sibuk berjalan mondar-mandir menyelesikan tugasnya. Ada juga perawat yang nampak begitu serius mencatat. Ah, mungkin itu catatan pasien yang akan diberi tindakan operasi. Karena di depannya ada papan white board yang berisi tulisan nama-nama pasien yang akan di eksekusi. Termasuk ada namaku di situ.

Aku merinding, kekhawatiranku semakin bertambah. Terlebih dari arah belakangku terdengar suara bising seperti mesin yang tengah bekerja. Pasti itu ruang eksekusinya. Batinku berkata.

"Ya Allah kuatkanlah, hilangkanlah rasa sakit ketika nanti dioperasi, mudahkanlah, lancarkanlah Ya Allah".

Doa yang kupanjatkan serius dalam hati sembari mengelus-elus perut.

Bersambung

Patikraja, 31 Juli 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, serem yah ruang operasi, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

31 Jul
Balas

Sereeem dan mendebarkan Bunda. Barakallah

02 Aug



search

New Post